Tips Kecantikan dengan Masker Alami, Hilangkan Jerawat dan Komedo from buzai232's blog

Hai, kali ini Cianjur Today mengulas tips kecantikan menggunakan masker alami untuk hilangkan jerawat hingga komedo. Hal itu mengingat menjaga kecantikan wajah selalu dilakukan dengan berbagai cara.cara menghilangkan jerawat komedo

Cantik dengan menggunakan masker alami menjadi pilihan utama para wanita. Selain mudah juga menghindari risiko yang mungkin terjadi.

Telah kita ketahui bahwa kebanyakan make up bagi kulit seringkali berefek negatif. Selain mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan alergi, beberapa produk juga bisa menyumbat pori-pori sehingga membuat kulit susah bernafas. Hingga menimbulkan reaksi yang tak nyaman bagi kulit, bahkan seringkali kulit malah jadi rusak karenanya.

Mengunakan masker alami lebih dianjurkan, lagi pula kebanyakan bahannyapun dapat kita peroleh dengan mudah di rumah.
Dalam sebutir telur, terdapat 3,6 gram protein. Komponen utama dari putih telur adalah protein. Manfaat dari masker putih telur ini mampu mengencangkan kulit.

Manfaat yang satu ini bahkan bisa terasa secara langsung setelah mengaplikasikan masker putih telur. Selain itu, putih telur mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kulit.

Mengunakan masker putih telur, juga mampu menhilangkan minyak berlebih yang menimbulkan jerawat. Mengangkat komedo bahkan menghilangkannya jika dilakukan secara rutin.Noda di wajah selalu mengganggu, terutama bekas jerawat. Hal ini menjadi permasalahan semua orang, baik wanita ataupun pria. Namun kini tidak perlu risau lagi, dengam menggunakan lemon dan lidah buaya terbukti mampu hilangkan noda-noda dan bekas jerawat secara cepat dan alami.

Menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk lemon. Dalam air perasan lemon terdapat kandungan asam alfa-hidroksi alami (AHA) yang mampu untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Selain itu meiliki fungsi untuk mempercepat penyembuhan dan revitalisasi kulit. Mengunakan masker perasan lemon ini sangat simpel.Menghilangkan bekas jerawat berikutnya adalah dengan lidah buaya. Selain banyak digunakan sebagai bahan perawatan rambut, lidah buaya juga bermanfaat untuk menyehatkan kulit. Mengandung zat aloesin yang berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Caranya pun tak kalah midah.

Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment