Bagaimana Melindungi Diri Anda dan Mendapatkan Keuntungan di Pasar yang Bergejolak? from buzai232's blog

Pasar tidak dapat diprediksi dan berubah sepanjang waktu. Bagaimana menangani situasi semacam ini dan mengendalikan risiko dengan cara yang tepat dijelaskan dan dianalisis di sini berdasarkan contoh-contoh dalam kehidupan nyata.To get more news about Tips Trading, you can visit wikifx.com official website.

  Saat pasar berombak, kapasitas posisi di akun Anda yang perlu dipertimbangkan secara istimewa.

  Ambil garis K 15 menit dari GBP / USD sebagai contoh. Pola kandil naik panjang terjadi dengan sekitar 20 hingga 30 titik panjang / pendek di bawah fluktuasi pasar normal, yang intensifikasi dapat menyebabkan angka ini mencapai 60 hingga 80 poin. Pada saat ini, banyak trader yang berharap mendapatkan keuntungan dengan keberuntungan dan berdasarkan arahan, sehingga dapat mengakibatkan lebih banyak kerugian.

  Sebagai pengingat:

  Harap kurangi transaksi, kendalikan risiko posisi, dan perhatikan margin yang tersedia.

  Harap perhatikan penyesuaian terkait leverage yang dibuat oleh pialang sebelum fluktuasi pasar untuk mencegah posisi Anda dari dampak yang tidak perlu.

  Harap fokus pada peristiwa risiko berikutnya dan nilai kondisi posisi Anda saat memetakan perdagangan jangka menengah dan panjang Anda.

  Pialang valas memainkan peran penting dalam pasar yang bergejolak, menjaga stabilitas penyebaran dan memberikan kutipan yang lebih akurat. Saat ini, pengurangan leverage umumnya diterapkan untuk meminimalkan kemungkinan kerugian.

  Semoga semua orang bisa memperhatikan potensi risiko saat berdagang dan mengatur mekanisme manajemen risiko tepat waktu, dalam upaya untuk menikmati keuntungan berkelanjutan.

  Unduh WikiFX untuk mendapatkan pelajaran dari para ahli yang telah berdagang valas selama lebih dari 20 tahun.

Download WikiFX untuk mendapatkan berita baru mengenai pasar dan broker forex-future dan juga bisa laporkan brokermu di sini.

Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment