Pria Ini Berikan Tutorial Angkat Komedo Murah Menggunakan Lem from buzai232's blog

KOMEDO membandel tentunya sangat meresahkan sebagian wanita. Selain terlihat tidak nyaman dipandang mata, ternyata susah-susah gampang hilangkan komedo.

Akan ada bercak berupa titik-titik hitam yang biasanya menempel di sela-sela hidung dan bagian pipi seseorang. Sebenarnya kondisi ini bisa dibersihkan dengan menggunakan masker untuk mencabut dan menarik beberapa komedo yang tersembunyi di pori-pori kulit.cara cara bermake up

Namun, seringkali seseorang malas membeli masker wajah untuk mencabut komedo karena harganya yang cukup mahal. Alhasil beberapa alternative pun digunakan oleh para masyarakat agar bisa membersihkan komedo pada wajah dengan cara yang lebih murah.

Dalam sebuah postingan yang diunggah di akun media sosial, Instagram @Makassar_Info memperlihatkan tutorial mengangkat komedo tanpa menggunakan masker. Ya, tutorial ini justru menggunakan alat lain yang harganya jauh lebih murah.

Meskipun murah, konon katanya cara ini tak kalah bagusnya dengan menggunakan masker pencabut komedo yang dijual di beberapa supermarket. Ya, cara ini hanya membutuhkan kertas dan lem. Cara membuatnya pun sederhana, yakni dengan melumuri kertas buku dengan lem dan menempelkannya pada bagian wajah yang berkomedo.

Tunggu hingga mengering, kemudian cabut kertas secara perlahan dari wajah Anda. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengaj diangkat komedonya menggunakan cara ini. Dalam video tersebut, sang pria memang terlihat kesakitan ketika kertas tersebut dicabut dari pipinya.

Namun, komedo hitam yang mengotori wajahnya pun jadi ikut terangkat bersama lem yang mengering pada kertas tersebut. Sejak diposting pada 30 Mei 2019, video ini telah disaksikan sebanyak 81.254 kali dan mendapat reaksi dari para netizen yang melihatnya.

Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment